Sabar AS, Pesantren Kilat Ramadhan untuk Mendorong Terwujudnya Visi Misi Pemda Pasaman

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN --- Anggota DPRD Sumatera Barat Sabar AS, hadiri undangan pembukaan acara pesantren kilat ramadhan 1439 H di Masjid Al-Ikhlas Durian Kadap II Saba Balik, yang akan dilaksanakan hari Jum’at tanggal 1juni 2018 sampai kamis tanggal 7 juni 2018.

Sabar AS mengapresiasi terhadap pesantren kilat yang dilaksanakan oleh pemuda/pemudi Durian Kadap II Saba Balik itu, sekaligus menyalurkan bantuannya pada panitia pelaksana Rp 1 (satu) juta untuk mengurangi besarnya anggaran dana yang di keluarkan oleh panitia acara selama acara berlangsung dari hari jum’at tanggal 1 juni 2018 sampai dengan kamis 7 juni 2018 yang akan datang. Bahkan Sabar AS memaparkan bahwa “acara ini sangat penting dan statis.”

Kita sangat khawatir dan cemas bila mendengar berita anak generasi kita sekarang ini tentang bagaimana aqidahnya.? bagaimana akhlaknya.? bagaimana ibadahnya.?

Sementara kita ketahui sendiri dengan kebanyakan kondisi ekonomi para orang tuanya, pada pagi hari berangkat berusaha ke sawah, kebun dan usaha lainnya sehingga meninggalkan anak-anaknya di rumahnya tanpa bimbingan. 

Sabar AS menyatakan sikap sebagai putra Pasaman sekaligus perwakilan masyarakat Pasaman yang sedang duduk di DPRD Provinsi Sumatera Barat sangat peduli dengan atas keadaan itu, maka melalui pesantren ramadhan ini merupakan salah satu jalan untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman di antaranya Agamis dan Berbudaya, ya tentu saja Budaya Qur’ani. Tegasnya.

Peserta mengikuti pesantren kilat ramadhan ini lebih kurang 150 orang, terdiri dani siswa/siswi sekolah dasar (SD), SLTP, dan SLTA dari 4 kampung di jorong Durian Kadap Aek Tolong, Durian Kadap II, Saba Balik, dan Durian Kadap I.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita