Alat Kelengkapan Dewan Telah Diparipurna, Ketua DPRD Rohil Maston: Bagi Teman-teman Komisi Yang Telah Dibentuk Selamat Bekerja

indonesiasatu, 23 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Rokan Hilir (DPRD Rohil) telah merampungkan alat kelengkapan dewan (AKD) melalui rapat Paripurna DPRD Rohil dengan agenda penetapan nama-nama ketua dan anggota komisi dalam alat kelengkapan dewan (AKD) pada Selasa (21/1/2020) kemarin sore. Demikian hal ini dijelaskan oleh ketua DPRD Rohil, Maston ketika ditemui journalis Indonesiasatu.co.id di Mess Pemda "Datuk Batu Hampar" Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rabu (22/01/2020) kemaren.

"Bagi teman-teman komisi yang telah dibentuk selamat bekerja. Boleh segera saling mengenal kepada OPD-OPD terkait dilingkungan Pemkab Rohil, juga kepada masyarakat apa ada hal yang penting dalam penyerapan aspirasi masyarakat,"ujarnya Maston.

Dia mengatakan anggota DPRD Rohil agar melakukan silaturahmi awal, juga melakukan diskusi yang baik dan bekerja yang baik, agar supaya bekerja lebih baik.

"Apa yang merupakan harapan masyarakat dapat disikapi dengan baik,"pungkas Maston.

Sebelumnya anggota DPRD Rohil telah melaksanakan rapat paripurna kesatu masa sidang pertama Januari-April 2020 yang di gelar pada Selasa (21/01/2020) kemaren di gedung DPRD Rohil dengan menetapkan komisi-komisi di DPRD Rohil.

Hasil penetapan tersebut diantaranya komisi A bidang pemerintahan dan hukum yakni Really Harahap,S.Sis,MM sebagai ketua merangkap anggota, Riduan sebagai wakil ketua merangkap anggota dan Purnomo,Sag sebagai sekretaris merangkap anggota.

Kemudian komisi B bidang perekonomian dan keuangan yakni Budi Santoso,SH sebagai ketua merangkap anggota, Riyadi,SH sebagai wakil ketua merangkap anggota dan Hermawan sebagai sekretaris merangkap anggota.

Selanjutnya Komisi C bidang pembangunan dan perencanaan daerah yakni Muhariza,S.AP sebagai ketua merangkap anggota, Syahrin Usman, S.Sos sebagai wakil ketua merangkap anggota dan Fazrul Hidayat Lubis,SE sebagai sekretaris merangkap anggota.

Kemudian komisi D bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat yakni Elfarinda,S.PD sebagai ketua merangkap anggota, Syamsuddin,S.P sebagai wakil ketua  merangkap anggota dan Henriza sebagai sekretaris merangkap anggota. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu